Beranda berita Forkopimcam Jajaran Pemkab Wonogiri Gelar Upacara Bendera Luar Biasa

Forkopimcam Jajaran Pemkab Wonogiri Gelar Upacara Bendera Luar Biasa

139
0

Wonogiri – bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Slogohimo telah dilaksanakan Upacara Bendera Luar Biasa, Senin (17/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Slogohimo di wakili Sekcam Slogohimo Agus Pramono. Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman beserta anggota. Kapolsek Slogohimo Akp Kukuh Wiyono. Para Kepala Sekolah beserta guru negeri maupun swasta sekecamatan slogohimo. Para Staf kecamatan. Para perangkat desa beserta perangkatnya sekecamatan slogohimo. Siswa SMA N 1 Slogohimo. Siswa SMK 8 Pancasila

Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Bupati Wonogiri Ucapan rasa syukur kepada kepada Tuhan YME karena kita telah di limpahkan rahmat ,berkah,serta karunia dlm setiap pelaksanaan tugas di wilayah wonogiri.

Waktu lima tahun yg menjadi kontrak politik sebagai Bupati dan wakil Bupati telah kami lalui selama empat tahun untuk melaksanakan Program program yang telah direncanakan.

Adapun capaian Panca Program antara tahun 2016-2019 dan penetapan tahun 2020 antara lain, Alus Dalane dgn dana Rp 1,30 Triliyun berhasil menyelesaikan 1.0004 km dr panjang total 1.038 km.

Pinter Rakyate dengan dana Rp 159,46 milyar berhasil menyelenggarakan pendidikan gratis dan beasiswa berprestasi. Sehat Wargane dgn dana Rp 264,38 milyar untuk program kesehatan gratis,perbaikan 9 puskesmas,1 rawat inap dan 15:puskesmas pembantu serta perbaikan fasilitas di RSUD.

Rame Pasare dgn dana Rp 120,67 milyar untuk membangun 3 pasar tipe A,dan 8 pasar Tipe B. Sukses Petanine dengan dana Rp 79,98 milyar untuk pembangunan sarana irigasi,sumur dalam,rehab embung,hibah 1.307 alat mesin pertanian dan pembangunan sentra buah.

Tugas kedepan terkait dengan upaya menurunkan kemiskinan sesuai target 9% dilaksanakan dengan peningkatan kualitas SDM melalui jalur pendidikan baik formal maupun non formal agar mampu secara mandiri memperbaiki kehidupanya.

Dengan berbotong royong di kerjakan bersama sama dan saling bahu membahu antara berbagai komponen maka keinginan untuk menekan angka kemiskinan dan meningkatkan indeks pembangunan manusia di wonogiri akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Di tempat berbeda, Forkopimcam Pracimantoro dan Forkopimcam Puhpelem melaksanakan kegiatan serupa, yang di ikuti seluruh pegawai dinas intansi terkait. (Pendim 0728/Wng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here