Beranda berita Dandim Bersama Forkopimda Gunting Pita Dilokasi, Tandai Peresmian Penutupan TMMD Desa Basuhan

Dandim Bersama Forkopimda Gunting Pita Dilokasi, Tandai Peresmian Penutupan TMMD Desa Basuhan

126
0

Wonogiri – Pemotongan pita dan penendatanganan prasasti oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto, sebagai tanda peresmian penggunaan jalan yang menghubungkan Dusun Dayakan, Desa Basuhan, Kecamatan Eromoko dengan Dusun Kerok, Desa Wonodadi, Kecamatan Pracimantoro, yang dibangun oleh anggota Kodim bersama dengan warga sekitar.

Rabu(9/11), prosesi pemotongan pita dan penandatanganan prasasti tersebut, dilakukan setelah selesai melaksanakan upacara penutupan yang turut dihadiri oleh Kasilog Korem 074/Warastratama Mayor Cba Wiwin Yuni Purwanto, Kajari Porman Patuan Radot, Kepala PMD Antonius Purnama Adi dan jajaran Forkopincam Eromoko.

Terlihat raut muka yang senang dan bahagia terpancar dari warga masyarakat Dusun Dayakan. Salah satu warga yang turut menyaksikan Nanan Tarmono (50Th) mengatakan, dirinya sangat senang karena jalan yang tadinya bekum bagus dengan adanya program TMMD bisa bagus, sehingga mempermudah transportasi baik ekonomi, pendidikan maupun kesehatan karena jalan tersebut merupakan jalan utama.

Dandim menyampaikan, selama satu bulan para Personil TNI, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat, saling bahu membahu menyelesaikan program TMMD Sengkuyung Tahap III.  Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam rangka mempercepat pembangunan, memperlancar roda ekonomi dan pada akhirnya, akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat “, ucap Dandim.

Dandim berharap, seluruh warga dapat menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun dan dikerjakan secara bersama-sama, sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih lama.

” Pelihara terus apa yang sudah dibangun oleh TNI di Desa Basuhan, agar manfaat dari hasil TMMD dapat dirasakan jangka panjang, ” pinta Dandim.(Pendim 0728/Wng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here